BSMI GELAR KHITANAN CERIA


Mataram- BSMI NTB melaksanakan kegiatan bakti sosial khitanan ceria. Pada minggu  pagi(11/11/2018) sunatan berlangsung di Lingkungan Bertais Selatan RT.07 Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
(sumber: Tim Media BSMI NTB)

Peserta sunatan yang diikuti oleh 23 anak. Hadir pada saat acara khitanan Dr. Rohadi, Sp.BS sekaligus ketua BSMI NTB sebagai operator yang dibantu oleh 5 dokter lainnya dan dibantu juga oleh  beberapa perawat sebagai asisten operator.
(sumber: Tim Media BSMI NTB)


(sumber: Tim Media BSMI NTB)


Dalam penutupan khitan ceria dokter Heri Wahyudi mengucapkan“terimakasih atas kerjasama dengan warga dan uluran tangan para donator yang telah memberikan sedikit bingkisan kepada peserta khitanan ceria ini.”  Semoga ini menjadi ladang amal untuk kita semua dan bermanfaat bagi banyak orang.
(sumber: Tim Media BSMI NTB)


Masyarakat lingkungan Bertais Selatan juga sangat berterimakasi kepada BSMI yang telah melakukan khitanan ceria . “Kami mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada BSMI yang telah melakukan khitanan ini. “ujar salah satu masyarakat yang hadir dalam hitanan yang dilaksanakan oleh BSMI.
(sumber: Tim Media BSMI NTB)


BSMI yang selalu mengedepankan kemaslahatan umat dengan semboyan “care for life” semoga menjadi ladang pahala untuk para relawan. 
“jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri”(QS.Al Isra:7)




Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.