BSMI NTB GELAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON RELAWAN


Bsmi NTB- Menggelar pendidikan dan pelatihan di Lantan, Kecamatan Batu Keliang, Lombok tengah


Lantan-Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) NTB menggelar pendidikan pelatihan dasar bulan sabit merah Indonesia. Pelatihan yang digelar tiga hari sejak jum’at pagi hingga minggu (19-21/04). Diklatsar ini menyusul penlantikan anggota baru bagi BSMI NTB.


Dalam diklatsar BSMI NTB yang diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari bidang non medis dan medis, Ketua BSMI NTB Dr. Rohadi langsung turun memberikan materi tentang profil BSMI. Tidak hanya dari ketua BSMI NTB, hadir juga seluruh ketua cabang BSMI NTB, pak edi ketua BSMI Mataram, pak yan Ketua BSMI Lombok timur , dr Syarif selaku ketua bsmi Lombok barat.
(tim media bsmi ntb)


Menurut Dr Rohadi , pekerjaan sebagai relawan adalah pekerjaan yang mulia. Jangan sampai para calon relawan yang baru “anget-anget tai ayam” hanya bergebu-gebu diawal  , setelah itu hilang entah kemana.  ujuarnya
(tim media bsmi ntb)

Dalam materinya , Dr Rohadi menjelasakna tentang seluk beluk BSMI. Mulai dari sejarah , makna lambang bulan sabit dan tata aturan organisasi. Waluaupun saat pemberian materi berlangsung cuaca tidak mendukung,  semangat para relawan untuk mendengarkan materi dari Dr Rohadi sangat antusian .    




Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.