KPU Kab. Bima Gandeng BSMI Gelar Kegiatan Baksos


Kab. Bima – BSMI Kota Bima
Semarak pemilihan kepala daerah di lingkup Kabupaten Bima mulai terasa. Merespon hajat besar tersebut, KPU Kab. Bima mengadakan kegiatan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima Tahun 2020 yang dirangkaikan dengan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan untuk masyarakat Kabupaten Bima.
(Dokumentasi: Humas BSMI Kota Bima)

Salah satu Komisioner KPU kabupaten Bima yang dimintai keterangan oleh Humas BSMI Kota Bima mengungkapkan, kegiatan ini merupaka salah satu bentuk kerja dari KPU untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pada tahun 2020 akan diadakan hajatan besar yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima. “Kegiatan ini kami kemas dalam beberapa bentuk kegiatan yaitu pembuatan KTP, KK, dan KIA untuk warga sekitar. Tidak lupa pula untuk meningkatkan derajat kesehatan calon pemilih, kami mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang bekerjasama dengan BSMI Kota Bima, PKU Muhammadiyah Bima, RSUD Kab. Bima, PKM Woha, Dikes Kab. Bima”, ungkap Adi.
Tampak antusias warga sangat tinggi, hal tersebut di ungkapkan oleh ketua BSMI Kota Bima. Alhamdulillah kegiatan pelayanan kesehatan sangat dimanfaatkan oleh masyarakat. Sekitar lebih dari 250 orang pasien berhasil kembali layani. Kami sangat berterima kasih kepada KPU Kab. Bima yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan besar ini. Semoga apa yang menjadi hajat kita pada sore ini bernilai ibadah di sisi ALLAH SWT,,, tambah Akbar.
(Dokumentasi: Humas BSMI Kota Bima)
Kegiatan inti peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima Tahun 2020 sendiri akan dilaksanakan pada malam hari Pukul 19.30 WITA pada tempat yang sama dengan kegiatan sore hari ini.

This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.