BSMI, Lakukan Pendampingan & Berikan Bantuan Hasil Donasi Awal Untuk Fawa & Ibu Fatimah


Menindak lanjuti hasil assesment sebelumnya (3 Februari 2019) Team relawan BSMI kali ini turun tangan dalam mendampingi Ibu Fatimah yang harus melakukan cuci darah pada Selasa 12 Februari kemarin. Dari informasi petugas di ruang Hemodialisa, kebutuhan cuci darah Ibu Fatimah sekarang meningkat dari yang sebelumnya hanya 1x dalam dua pekan,menjadi 2x dalam satu pekan yaitu setiap hari Selasa dan Jum'at. Team pendampingan yang terdiri dari relawan Medis BSMI berkomitmen akan terus  memantau kondisi kesehatan Ibu Fatimah. Dokter Harry, Ners Makbul, dan salah satu relawan media sedang dalam perjalanan menuju Senjajak untuk melakukan visit saat mendapat kabar konfirmasi bahwa Ibu Fatimah sudah berada di RSUD Tanjung, Lombok Utara.
Fawa - putra sulung Ibu Fatimah yang sempat viral di media sosial, tengah tertidur lelap dengan kondisi seadanya di kursi tunggu keluarga pasien saat Team Medis BSMI tiba.
Dokter Harry yang ditugaskan sebagai penanggung jawab team pendamping menyempatkan diri untuk berbincang menanyakan  kondisi pasiennya. Beliau memantau lansung proses pelaksanaan cuci darah yang dijalani Ibu dua anak tersebut.

(Team Humas & Media)


Selain mendampingi di RS, Team Relawan BSMI juga mengantar Ibu Fatimah bersama putranya pulang ke Senjajak, sekaligus menyerahkan donasi awal yang berhasil dihimpun melalui gerakan Charity "Peduli Fawa & Ibu Fatimah" sejumlah 500 ribu untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terakhir, team BSMI juga memastikan kebutuhan transportasi yang akan mengantar dan menjemput Ibu Fatimah setiap kali akan melakukan cuci darah pada waktu-waktu berikutnya.
Dan para relawan bersyukur karena pihak Ambulance Desa atas instruksi dan arahan Kepala Desa Sambiq Bangkol telah menyatakan kesediaan untuk membantu warganya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.