BSMI Lombok Timur Gelar Mobile Clinic


Selong­­- BSMI Lombok Timur semakin popular ditengah masyarakat, hal ini dilakukan BSMI Lombok Timur sejak peristiwa gempa pertama yang menimpa pulau Lombok pada akhir Bulan Juli. Gerakan peduli  pada kemanusiaan itu tak pernah redup dalam benak para relawan meski kini warga pengungsian gempa sudah mulai pulih dan bangkit kembali.
Sumber : ( Media BSMI Lombok Timur)

             Relawan BSMI Lombok Timur melakukan kegiatan bakti social pelayanan kesehatan gratis . pada Ahad pagi (13/01/19/) di tiga lokasi sekaligus, di Kecamatan Aikmel, Kecamatan Wanasaba dan Kecamatan selong.
Sumber: (Tim Media BSMI Lombok Timur)

Sumber: (  Tim Media BSMI Lombok Timur)

Kegiatan bsmi ini berlangsung dari pukul 10.00-12.30 wita untuk di kecamatan Aikmel dan Kecamatan Wanasaba. Pada pukul 16.30-18.30 berlangsung kegiatan pelayanan kesehatan mobil clinic di Kecamatan Selong. Dengan total keseluruh pasien di tiga titik sebanyak 198 orang.
Masyarakat sangat antusias dengan pelaksanaan pelayanan kesehatan yang telah dilakukan oleh BSMI Lombok Timur mereka berharap kegiatan ini terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pengetahuan tentang kondisi kesehatan mereka.

“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri”(Qs. Al Isra:7)
Support & donasi untuk kegiatan kemanusian BSMI melalui.
Rek.BRI
005201007455530
a.n Bulan Sabit Merah Indonesia Kota Mataram
Atau bisa diserahkan  langsung ke secretariat :
JL.DR.Soetomo No. 22 Karang Baru Mataram
Kompirmasi donasi ke CP :
081803641470

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.