Karang taruna gelar kegiatan bersama BSMI

Kota Bima, BSMI Kota Bima
Karang taruna beserta BSMI kembali bersinergi dalam suatu kegiatan. Kali ini, Minggu (20/1) yang menjadi sasaran adalah masyarakat Monggonao. Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima Diah Citra Pravitasari mengungkapkan, kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah diagendakan rutin oleh FPKT, kali ini yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan adalah Karang Taruna Kasipara Monggonao. Berdasarkan pantauan BSMI, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini antara lain senam sehat bersama, pembagian door prize, wisata kuliner khas yang dibuat oleh masyarakat Monggonao dan Khitanan gratis.
Khitanan oleh relawan BSMI Kota Bima. Foto: Dokumentasi BSMI

Sekretaris BSMI Kota Bima Sahril mengucapkan terima kasih kepada FPKT yang kembali menggandeng BSMI untuk ikut dalam kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Alhamdulillah kami telah mengkhitan 50 anak dari pagi sampai siang ini. Kami turunkan tenaga-tenaga yang kompeten dalam bidangnya, tutur Sahril.

Momen seperti ini diharapkan mampu menjadi motor dalam memupuk rasa kebersamaan dan harmonis bagi masyarakat Kota Bima dan ikut serta dalam membantu program Pemerintah Kota Bima.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.