BSMI Adakan Bakti Sosial "Pelayanan Kesehatan Gratis"


Mataram- BSMI Lombok barat melaksanakan kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis untuk warga Dusun Puncang, Desa Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat.
Sumber : (TIM Media BSMI )

            Selasa, 22 Januari 2019 kegiatan yang berlangsung sejak pukul 16.00 tersebut berjalan lancar. Meski sempat diterpa hujan deras, tapi tidak menyurutkan semangat para relawan untuk turun ke lokasi baksos. Terlebih lagi dengan para warga sudah sangat menanti kedatangan para relawan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
Sumber : ( Media BSMI )



Sumber : (TIM Media BSMI )

            Kehadiran BSMI di daerah ini sudah dinantikan sejak lama, karena rasa rindu masyarakat dengan para relawan yang sempat mendampingi di lokasi pengungsian selama masa tanggap bencana pasca gempa beberapa bulan yang lalu. Kegiata pelayanan kesehatan gratis yang diadakan bsmi lobar menjadi kesempatan bagi para warga untuk bersilaturahmi kembali dengan para relawan BSMI.
            Dokter syarif selaku ketua BSMI Lombok Barat mengungkapkan bahwah antusias masyarakat sangat tinggi untuk ikut dalam acara ini, dengan jumlah pasien 85 orang. Semoga ini sebagai ladang ibadah untuk semua relawan Bulan Sabit Merah Indonesia

“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri”(Qs. Al Isra:7)

 Untuk mendukung segala kiprah BSMI, Kami membuka support dan donasi  dalam kegiatan kemanusian BSMI Melalui.
Rek. Bank Syariah Mandiri :
7125862181
a.n BSMI NTB

atau bisa  diserahkan langsung ke secretariat BSMI NTB :
Jl. DR.Soetomo NO. 22 Karang Baru Mataram.

Kompirmasi donasi CP : ( 083129113583)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.