BSMI Kota Bima Galang dana untuk Palu di CFD

Bima,- Acara Car Free Day yang canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bima bekerja sama dengan Polres Bima dan sejumlah lembaga lain, diresmikan langsung oleh Bupati Bima di Jalan Panda Baru Desa Panda dilaksanakan pada hari Minggu pagi berlangsung dengan lancar dan meriah.
Tampak antusias masyarakat dan beberapa kelompok sepeda yang ada di Bima dan Kota Bima untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Momen ini jadi sarana untuk berolahraga dengan keluarga sembari menikmati hiburan yang disediakan oleh panitia kegiatan.
Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini. Beliau ingin setiap 2 kali sebulan saat acara seperti ini, kendaraan bermotor dilarang untuk melintasi daerah tersebut. BSMI ikut serta dengan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan penggalangan dana korban gempa dan tsunami di Palu.
Antusias pengunjung diungkapkan oleh Ketua BSMI, Muhammad Akbar. "Pengunjung sangat tertarik untuk memeriksakan kesehatan di tenda yang kami sediakan dengan Klinik Polres Bima. Kami sediakan pemeriksaan dan pengobatan. Alhamdulillah dari kegiatan ini, BSMI Kota Bima siap untuk berangkat ke Palu. Terima kasih kepada masyarakat Bima yang telah mempercayakan kepada kami untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam di Palu", ungkap dokter yang biasa disapa Akbar ini.
Pemeriksaan Kesehatan, Foto: Dok. BSMI Kota Bima

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.