Instrumentasi Spine untuk Korban Gempa Lombok - BSMI NTB


Instrumentasi Spine Untuk Korban Gempa Lombok
Alhamdulillāh hari ini (9/10) Pasien atas nama Tn.Marzuki dengan kasus Fraktur Kompresi dimana kedua kakinya tidak bisa digerakkan dan mengalami sensasi rasa nyeri, panas sekaligus dingin akhirnya akan bisa segera menjalani operasi di Rumah Sakit Islam Siti Hajar Kota Mataram.
Pasien ditemukan oleh  Team Medis Bulan Sabit Merah Indonesia saat melakukan Mobile Clinic beberapa waktu lalu di  Dusun Leong, Desa Giri Madya, Kecamatan Lingsar.

Dikarenakan biaya serta peralatan yang dibutuhkan untuk proses operasi cukup mahal mencapai puluhan juta, maka penanganan pasien menanti hingga BSMI mendapatkan donatur yang bersedia menanggung keseluruhan biaya.

Pada akhirnya, terimakasih yang sangat besar kepada PT Sinergi (Medtronic) selaku donatur atas pengadaan alat Instrumentasi Spine yang merupakan alat untuk dapat dilakukan tindakan operasi dan membiayai proses operasi serta pengobatan pasien yang juga merupakan salah satu warga korban gempa di wilayah Lombok Barat ini.
Dalam proses operasi nanti, insyaAllāh Ketua BSMI NTB (dr. Rohadi, Sp.BS) akan turun tangan secara lansung untuk melakukan operasi terhadap pasien.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.