BSMI Bekerja Sama Dengan Pemerintah Setempat Adakan Screening Malaria Pengungsi Gempa Lombok

|| BSMI hari ini (15/09) mulai turunkan analis kesehatan untuk ikut membantu penanggulangan Malaria di Lombok Barat ||
Adalah Ramadhan seorang relawan BSMI DKI Jakarta yang diutus ke Rumah Sakit Lapangan BSMI untuk bertugas di Laboratorium RSL sekaligus ikut membantu pemeriksaan Malaria di dusun Bunian Desa Bengkaung Kecamatan Meninting Lombok Utara.
Sebelumnya Rumah Sakit Lapangan BSMI menyerahkan bantuan Rdt ( Rapid Diagnostic Test) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat serta turut mengikuti rapat bersama Kementrian Kesehatan, Dinas Kesehatan dan pegawai Laboratorium se-Lombok Barat.
Ramadhan mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari pertama analis kesehatan ini bertugas di lapangan setelah 4 hari di Lombok memenuhi segala persiapan kordinasi dengan pihak Dinkes Lombok Barat.
"Hari ini Bulan Sabit Merah telah membantu pembuatan slide dan pewarnaan malaria. Hari ini adalah hari pertama dan akan selesai pada hari selasa nanti" ungkapnya pada tim Media BSMI setelah selesai melaksanakan tugas di sore hari.
_________________________
Salurkan kepedulian anda di rekening atas nama Bulan Sabit Merah Indonesia
- BANK BRI 005201007455530
- BANK SYARIAH MANDIRI (KODE 451) 7075070572
Konfirmasi ke https://api.whatsapp.com/send?phone=6282195914610
Atau 083129113583
_________________________
Mohon doa dan dukungannya untuk Rumah Sakit Lapangan BSMI yang akan dijadikan Rumah Sakit Permanen BSMI untuk kaum Dhuafa di Kabupaten Lombok Utara (Wilayah terdampak gempa 99.9%)
Bantuan untuk pendirian Rumah Sakit Islam BSMI dapat disalurkan melalui salah satu rekening di atas dengan menyertakan angka 9 di akhir jumlah donasi yang dikirim (Misalnya 500.009)
BSMI Unlimited Humanity
Selamatkan satu jiwa, sambung seribu asa
#BSMIFORLOMBOK
#DiscoverTheNewLombok
#MobileHospitalBSMI

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.