Bupati KLU Kunjungi RSL BSMI

Ahad, 26 Agustus 2018
Para Relawan BSMI dikejutkan oleh kunjungan Bapak Bupati Lombok Utara - DR.H.Najmul Ahkyar, SH.MH ke Rumah Sakit Lapangan di Desa Pemenang Barat.
Kehadiran sosok nomor 1 di KLU itu disambut lansung oleh Ketua BSMI NTB dan Kota Mataram serta Direktur RSL BSMI yang saat itu berada di lokasi.
Kondisi Rumah Sakit Lapangan yang sedang sibuk melayani pasien baik di poli, IGD dan ruang rawat inap disaksilan lansung oleh Bapak Bupati.
Bahkan Beliau menyempatkan diri untuk meninjau hingga ke ruang OK dan USG serta mendapatkan penjelasan secara detail dari Dokter Aroonica sebagai penanggung jawab bahwa RSL telah memberikan layanan terbaik sesuai dengan standar operasi yang dilakukan di rumah sakit besar di Jakarta.
Dalam kesempatan kunjungan itu, Dokter Rohadi Sp.BS juga menjelaskan tentang tujuan dari keberadaan Rumah Sakit Lapangan yang berkomitmen akan terus membersamai masyarakat korban gempa hingga dua atau tiga bulan ke depan. Untuk selanjutnya, Rumah Sakit Lapangan Bulan Sabit Merah Indonesia akan dijadikan sebagai rumah sakit permanent yang akan melayani para pasien dhu'afa secara gratis.
Bapak Bupati menyambut sumringah rencana terkait RS Dhu'afa BSMI dan berjanji akan mendukung penuh baik moral maupun materi.
Kunjungan Bapak Bupati diakhiri dengan acara foto bersama bersama para relawan Team Medis yang tengah bertugas saat itu dan Beliaupun berpamitan setelah mengucapkan terimaksih atas kesediaan BSMI melayani dan membantu masyarakat pengungsi di Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.
Beliau mengungkapkan betapa besar arti kehadiran RSL disaat kondisi darurat seperti sekarang ini dan berharap RSL bisa terus berdiri menjadi RS permanent seperti yang direncanakan.
(Team Media BSMI)
Posting Lebih Baru
This is the last post.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.