BANDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA BERSAMA BSMI GELAR BAKSOS

BANDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA BERSAMA BSMI GELAR BAKSOS

Bima, 29 September 2018
BSMI Kota Bima bersama Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sultan Muhammad Salahuddin Bima menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis, khitanan massal dan donor darah, Sabtu pagi (29/9) di Kantor Camat Palibelo. Kegiatan tersebut diikuti ratusan warga dan pagawai bandara.
Ketua BSMI Kota Bima dr. H. Muhammad Akbar menjelaskan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Perhubungan Nasional Tahun 2018. Karena berbentuk bakti sosial, maka pihaknya dipercaya utuk ambil bagian dan menjadi tim kesehatan. "Alhamdulillah tadi kita mengerahkan relawan BSMI Kota Bima untuk bisa mengikuti kegiatan itu dan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kesehatan gigi, khitanan gratis dan donor darah" ujarnya.
Kata dia, dari target ratusan masyarakat alhamdulillah kegiatan pemeriksaan kesehatan dan kesehatan gigi sebanyak 154 pasien, kemudian khitanan gratis sebanyak 3 orang anak, sementara untuk peserta donor darah adalah seluruh pegawai bandara. Pasien dalam kegiatan ini berasal dari masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Palibelo, semuanya tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. 
Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala UPBU Sultan Muhammad Salahuddin Bima Chairul Humam. Dalam sambutannya beliau mengatakan ini adalah bentuk bakti Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk masyarakat sekaligus memperingati HUT Perhubungan Tahun 2018. 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.