BSMI Berikan Trauma Healing Ratusan Siswa Sekolah

Sumbawa Barat- BSMI Kabupaten Sumbawa Barat kembali mengadakan kegiatan Trauma Healing untuk siswa siswi di SDN 5 Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Sebanyak kurang lebih 300 anak mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pada 4 September 2018 di lapangan SDN 5 Taliwang. Kali ini kegiatan dilaksanakan tidak hanya melibatkan relawan dari Sumbawa Barat namun juga kedatangan relawan khusus dari Mataram. Rangkaian kegiatan mulai dari pengenalan proses gempa, pendekatan psikosial, bernyanyi serta berbagai permainan menarik mengisi kegiatan sejak pukul 7 sampai 10 pagi.

Wakil Ketua BSMI Sumbawa Barat, M. Winarta Hidayat, S. Kep. mewakili Ketua BSMI mengatakan bahwa, "kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan BSMI peduli gempa NTB yang telah dilaksankan, disamping kegiatan mobile clinic  dan penyerahan bantuan langsung kepada korban gempa."

Apresiasi disampaikan oleh Kepala Sekolah, H. Jamaluddin Ahmad, S. Pd. "Terima kasih kepada relawan dari BSMI yang telah memberikan trauma healing kepada siswa kami, ini akan sangat membantu kelancaran proses belajar mengajar pasca gempa bumi yang terjadi dan terdampak pada siswa siswi kami."




Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.