Kunjungan Ibu Niken - Istri dari Doktor Zulkiflimansyah selaku Gubernur Terpilih 2018

Selasa, 28 Agustus 2018
`
Siang hari ini, Relawan Bulan Sabit Merah Indonesia kembali dikejutkan oleh kunjungan Ibu Niken - Istri dari Doktor Zulkiflimansyah selaku Gubernur Terpilih 2018.
Bu Niken mampir dan silaturrahim ke Rumah Sakit Lapangan BSMI setelah melakukan kunjungan pribadi ke beberapa daerah pengungsian korban gempa di Kecamatan Gangga.
Dalam kesempatan kunjungan silaturrahim tadi, Bu Niken menyempatkan diri berbincang banyak dengan Dokter Metha selaku penanggung jawab RSL terkait pelayanan dan jumlah pasien yang ditangani.
Seorang relawan media BSMI juga menjelaskan lebih detail kepada Beliau tentang keberadaan RS Lapangan sejak hari pertama setelah gempa 7 SR 5 Agustus lalu, termasuk komitmen untuk terus membersamai para warga pengungsi korban gempa hingga 2 bulan ke depan.
Selain itu, team media juga menyampaikan harapan agar pihak pemerintah kedepannya mendukung RSL menjadi Rumah Sakit Dhu'afa.
Bu Niken mengapresiasi positif rencana baik tersebut dan meminta agar team BSMI terus menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait agar mendapat dukungan penuh untuk mewujudkan RS gratis bagi para dhu'afa.
Kunjungan silaturrahim diakhiri dengan foto bersama relawan dan permintaan nomor kontak secara pribadi kepada team media BSMI agar bisa menghubungi untuk mampir silaturrahim lagi lain kali.
`
BSMI - Selamatkan Satu Jiwa, Sambung Seribu Asa.
`
Suport & donasi untuk RSL BSMI + Korban Gempa Lombok melalui :
Sekretariat BSMI Prov. NTB Jl. DR. Soetomo No.22 Karang Baru Mataram atau transfer ke
Rek.BRI
005201007455530
a.n Bulan Sabit Merah Indonesia Kota Mataram
CP : 083129113583 (Vikhabie)
#BulanSabitMerahIndonesia
#CareForLife
#SaveHumanity
#RSLBSMI
#RedCrescent
#BaktiUntukNegri
#MenolongTanpaBatas

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.