Team Medis Rumah Sakit Lapangan BSMI Melakukan Visit Pasien Post Operasi

Team Medis Rumah Sakit Lapangan BSMI melakukan visit pasien post op hingga ke pelosok di wilayah Dusun Gunung Boroq, Desa Sambiq Bangkol, Kecamatan Gangga.
Para pasien yang ditemukan relawan BSMI ini tidak bergabung bersama para warga lain di posko pengungsian, mereka memilih tinggal serta membuat tenda sendiri dengan kain dan terpal seadanya di halaman rumah yang roboh dan terletak jauh di dalam perkebunan serta dataran tinggi yang sulit dijangkau kendaraan.
Kondisi para pasien & keluarganya, jarak yang jauh dengan perjalanan yang sulit dan keterbatasan kendaraan membuat mereka tidak bisa menjangkau pusat pelayanan kesehatan seperti puskesmas maupun Rumah Sakit.
Untuk menunjukkan komitmen dan totalitas pengabdian bagi kemanusiaan, Team Medis RS Lapangan BSMI membentuk team blusukan yang bertugas mencari, menjemput, mengantar kembali serta melakukan kunjungan rutin untuk mengontrol keadaan para pasien terutama yang sudah mendapatkan tindakan operasi baik di RSL maupun yang dirujuk ke RSUD Provinsi.
`
♡ Jalan Cinta Para Relawan ♡
`
☆ Mohon do'akan kami agar tetap sehat wal afiat sehingga bisa menolong lebih banyak warga korban gempa yang terluka dan sakit ☆
`
`
BSMI - Selamatkan Satu Jiwa, Sambung Seribu Asa.
`
Suport & donasi untuk RS Lapangan BSMI + Korban Gempa Lombok melalui :
Sekretariat BSMI Prov. NTB Jl. DR. Soetomo No.22 Karang Baru Mataram atau transfer ke
Rek.BRI
005201007455530
a.n Bulan Sabit Merah Indonesia Kota Mataram
CP : 083129113583 (Vikhabie)
#BulanSabitMerahIndonesia
#CareForLife
#SaveHumanity
#RSLBSMI
#RedCrescent
#BaktiUntukNegri
#MenolongTanpaBatas

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

BSMI NTB

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.